Kegiatan

PERANGKAT DESA SELO HADIRI PELANTIKAN PENGURUS PPDI KENDAL PERIODE 2023 - 2028

KENDAL - Pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa (PPDI) Kabupaten Kendal masa bhakti 2023 - 2028 sukses dilaksanakan bertempat di Pendopo Setda Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal pada Kamis (9/11).

Sebelumnya, Persatuan Perangkat Desa (PPDI) Kabupaten Kendal melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di Obyek Wisata Curug Sewu Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal pada 28 Oktober 2023 lalu. Pada acara tersebut, Bapak Muslihin terpilih sebagai Ketua PPDI Kabupaten Kendal untuk periode 2023 - 2028. Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Kendal, Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah dan seluruh Perangkat Desa se Kabupaten Kendal.

Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, B.Sc. meyampaikan sambutan pada acara tersebut. Dico berharap, ketua dan pengurus PPDI yang baru saja dilantik dapat menyatukan visi dan misi seluruh anggotanya. Sehingga apa yang menjadi program dapat dijalankan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Kendal. Tak hanya itu, Dico juga mengharapkan PPDI bisa menjadi organisasi yang berkolaborasi dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Kendal dengan solid. Menutup sambutannya, Dico menyampaikan, pengurus PPDI yang baru diharapkan mampu menjalankan kepengurusan dengan jujur dan mampu membawa PPDI lebih maju. Sekaligus memberikan inovasi, terobosan, teladan serta arahan kepada rekan-rekannya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Bapak Muhlisin atau yang akrab disapa Gus Muh telah menyiapkan beberapa program kerja diantaranya ingin memperjuangkan akan memperjuangkan penghasilan tetap (Siltap) bagi para perangkat daerah di Kabupaten Kendal.

"Untuk program kerja, kami tetap akan memperjuangkan siltap ke-13 dan juga kenaikan Siltap sesuai Upah Minimum Kerja (UMK) Kabupaten Kendal untuk para Perangkat Desa di Kabupaten Kendal," tegasnya usai mengikuti prosesi pelantikan pengurus PPDI Kabupaten Kendal masa bhakti 2023 - 2028 di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal".

Share :

Cuaca Hari Ini

Minggu, 26 Mei 2024 06:27
Awan Pecah
26° C 26° C
Kelembapan. 87
Angin. 2.62